Real Betis Vs Barcelona: Raphinha & Lewandowski Menangkan Barca DetikSport

Real Betis Vs Barcelona: Raphinha & Lewandowski Menangkan Barca  DetikSport
Sevilla -

Barcelona melanjutkan dinamika positifnya. Real Betis yang menghibur menang 2-1 berkat gol dari Barca Rafinha dan Robert Lewandowski.

Barcelona melanjutkan Liga pada Kamis (2 Februari 2023) melawan Benito Villamarin di Babak Pagi WIB. Rafinya yang menyamakan kedudukan di babak pertama membuka skor di menit ke-65.

Levandovski mencetak dua gol pada menit ke-80. Real Betis menjaga harapan mereka tetap hidup dengan gol bunuh diri Jules Cunde lima menit kemudian, tapi itu adalah gol terakhir dari pertandingan tersebut.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Barcelona menjadi 10 pertandingan (9G, W1). Barça kokoh di puncak La Liga dengan 50 poin dari 19 pertandingan, unggul delapan poin dari posisi kedua Real Madrid, yang telah bermain 18 kali.

kemajuan permainan

"Barcelona" mencoba mengendalikan permainan setelah dimulainya pertandingan. Pada menit ke-10, umpan indah Borja Iglesias dari jarak dekat dijawab oleh Luis Enrique, dan Betis-lah yang menciptakan ancaman serius. Alejandro Balde memblokir tembakan dan bola melebar.

"Betis" kembali menekan di menit ke-19. Tendangan Iglesias melebar.

Barcelona mengancam membalas pada menit ke-37. Pedri menangkap bola liar, lalu menyundul ke kanan. Kiper "Betis" Rui Silva menyelamatkan tembakan itu.

Dua menit berselang, Gavi memiliki peluang, namun sepakannya melebar dari sisi kiri gawang. Tidak ada gol tercipta hingga akhir babak pertama.

Barcelona mulai segera setelah restart. Umpan Balde, mengembangkan serangan dari kiri, jatuh ke kaki Pedri. Tembakan kuat Pedri membentur gawang, namun Silva mampu membloknya.

TARGET! "Barca" memimpin pada menit ke-65. Umpan silang sayap kiri Balde mengikuti dan Rafinha menangkapnya dari jarak dekat.

TARGET! "Barcelona" menggandakan menit ke-80. Ronald Araujo menyundul Rafinha dari sepak pojok Robert Lewandowski.

Betis merespons di menit ke-86! Jules Kunde tidak menyangka umpan Sabali. Bola mengenai tubuhnya dan mengenai gawangnya sendiri.

Namun, tidak ada gol yang dicetak di sisa waktu. "Barcelona" menang 2-1.

Pesan relai:

Real Betis: Rui Silva Aitor Ruibal (Sabali, 78'), German Pezzella, Luis Felipe, Abner Vinicius; William Carvalho (Guardado, 63), Guido Rodriguez; Luis Enrique, Nabil Fekir (Juanmi, 63), Sergio Canales; Borja Iglesias (Willian Jose 77')

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kunde, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Alejandro Balde; Frankie de Jong, Sergio Busquets, Pedri (Frank Cassie, 90'); Rafinha (Ansu Fati, 80'), Robert Lewandowski, Gavi (Ferran Torres, 84')

Tonton video "Barcelona menang tipis 2-1 atas Real Betis" .
[gambas: video 20 detik]
(mentah/teluk)

Real Madrid yang terkoyak terlalu kuat untuk Barça: Real Madrid 3-1 Barcelona | Liga | DASD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Lionel Messi Terkejut Sampai Layangkan Permintaan Ke PSG, Siapa Luka Romero?

Puan Maharani Ingatkan Pandemi Covid19 Jadi Alarm Sehingga Penting Kerja Sama Seluruh Bangsa Pikiran Rakyat

Jadwal Bola Malam Ini: Ada West Ham Vs Eintracht Frankfurt Hingga Manchester United Vs Chelsea