Ternyata, Dewi Perssik Sudah Ditalak Tiga Minggu Yang Lalu Waspada Online

Gxkpf3ncaeh Em

Jakarta, Waspada.com Angga Ujaya secara singkat memaparkan kondisi rumahnya yang dibangun 5 tahun lalu.

Baca: Dewey Persia Keluar Rumah Selama Sebulan Sebelum Mengajukan Cerai

Devi Perishek dituduh memutuskan hubungan dengan suaminya Anja Vijay. Kabar ini langsung dijelaskan oleh penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

DG Perik telah menikah tiga kali, tetapi karena alasan itu Down Persich tidak pernah memiliki anak.

Baca: Dewey Persia Keluar Rumah Selama Sebulan Sebelum Mengajukan Cerai

Keluarga dewi Persia Anga Vijaya berada di ambang kehancuran. Anja mengajukan gugatan cerai pada 20 Juni di pengadilan agama di Jakarta Selatan.

Akhirnya David kembali dengan berita perceraian. Anja secara agama bercerai tetapi mengakui bahwa dia tenang.

Baca rasio pertobatan embun dalam Boro Boro, istri saya ingin memakai

"Apa yang saya katakan secara pribadi? Ya (definisi agama). Kapan?" Rabu (22/6) Jepta, Persia di Jakarta Selatan mengatakan: Sudah tiga minggu atau sebulan yang lalu.

Dalam hal ini, dia membantah. Adanya kekerasan dalam rumah tangga terhadap pihak ketiga di rumahnya. Pelantun Tales of Sentaco menegaskan tidak adanya kekerasan dalam rumah tangga atau keterlibatan pihak ketiga.

Baca terus. Perceraian tanpa alasan, Dewey Peric "berbicara". Saya akan memberi Anda cukup

"Saya tidak memiliki orang ketiga dengan testis saya," katanya singkat.

Namun saat ditanya soal krisis keuangan, ibunda seseorang tidak menjawab.

Hingga saat ini, Anja Devi dikenal sebagai satu-satunya sutradara. Sementara itu, Dev menikmati karir yang sukses di industri hiburan Indonesia.

"Kami baru tahu saat itu. Ya, saya sudah bersabar selama lima tahun. Saya sudah memberikan yang terbaik. Bahkan, salah jika Anda bertanya kepada saya. Sekarang saya dituduh."

Lalu kenapa pertanyaan terdakwa? "Aduh, berisik sekali.

Diketahui bahwa Deng dan Anja sangat dekat selama pernikahan mereka. Dewey tidak memungkiri kalau mereka sering bertengkar, itu hal biasa di antara orang yang sudah menikah.

"Tentu saja tidak mungkin bertarung di rumah atau tidak," katanya. "Kami siap untuk pengujian di sini."

Sekarang anggota badan D tidak bisa berada di bawah satu atap. Bahkan, keduanya tidak memiliki kontak.

"Saya tidak pergi selama sebulan, [tidak ada komunikasi]. (kump / wol / w1n)

Dewi Perssik Tiara Marleen Imb4s B0r0x Mengganggu Fuji 9 Tahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Lionel Messi Terkejut Sampai Layangkan Permintaan Ke PSG, Siapa Luka Romero?

Puan Maharani Ingatkan Pandemi Covid19 Jadi Alarm Sehingga Penting Kerja Sama Seluruh Bangsa Pikiran Rakyat

Jadwal Bola Malam Ini: Ada West Ham Vs Eintracht Frankfurt Hingga Manchester United Vs Chelsea