Crystal Palace Vs MU: Setan Merah Tertahan 11 DetikSport

Crystal Palace Vs MU: Setan Merah Tertahan 11  DetikSport
London -

Manchester United bermain imbang 1-1 di Crystal Palace HQ. Gol tendangan bebas Michael Ollis di menit akhir pertandingan memastikan kemenangan Setan Merah.

Matchday 19 Premier League antara Crystal Palace dan Manchester United akan dimainkan di Selhurst Park pada Kamis pagi (19 Januari). Tim tamu tampak mendominasi.

Mereka mencatat 60% penguasaan bola dibandingkan tuan rumah 40%. Pada menit ke-43, Bruno Fernandes membuka keunggulan Setan Merah.

Skor sebelum jeda adalah 1-0 untuk keunggulan Manchester United. Di babak kedua, Manchester United mampu mempertahankan keunggulan hingga menit terakhir pertandingan.

Namun di 90+1, kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata ambruk. Michael Oliz menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas.

Pertandingan berakhir imbang 1:1. Hasil itu mendorong Manchester United ke posisi kedua, menyalip Manchester City. Mereka berada di urutan ketiga dengan 39 poin, sejajar dengan City tetapi tertinggal selisih gol. Palace saat ini berada di posisi ke-12 dengan 23 poin.

[Udang: Alternatif]

Kemajuan pertandingan

Pertandingan berlangsung menegangkan di awal babak pertama. Manchester United tampak berbahaya di menit ke-15, tapi tendangan voli Luke Shaw dibelokkan melebar.

Kesempatan lain untuk tamu. Kali ini dari Anton. Anthony yang lepas, gagal mencetak gol saat bolanya melambung tinggi.

Palla mencoba menjawab. Odsonne Edouard memiliki momen emas tetapi tembakannya membentur tiang.

Tujuan!!! Manchester United bisa menyamakan kedudukan di menit ke-43: Christian Eriksen mencetak gol dari kiri. Bruno Fernandes dengan tenang menyelesaikan pesta golnya dengan tembakan ke pojok kiri gawang.

Babak pertama berakhir 1-0 untuk Manchester United.

Usai jeda, Manchester United, yang kuat dalam penguasaan bola, memperlambat permainan. Pada menit ke-64, Marcus Rashford mencoba melepaskan tembakan dari jarak jauh. Namun usahanya terus berkembang pesat.

Dia bermain di bawah tekanan di belakang 'Palazzo'. Marco Guy punya kesempatan. Sundulannya disambut dengan tendangan sudut, tetapi tidak berhasil karena De Gea mampu menahannya.

Tujuan!!! Mimpi buruk datang di menit-menit terakhir bagi MU. Michael Oliz melakukan tendangan bebas yang meledak ke gawang Manchester United setelah tembakan pertama membentur tiang.

Pada menit ke-90 skornya adalah 1:1.

Komposisi pemain.

Istana Kristal: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Mark Geehe, Tyreke Mitchell; Shaik Ducourt (Jeffrey Sloop, 71), Will Hughes, Wilfried Zaha; Odson Edouard (Jordan Ayew, 71), Jean-Philippe Mateto (Ebereki EJ, 56)

Manchester United : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandra Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen (Fred, 83), Casemiro; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony (Alejandro Garnacho, 70'); Wout Weghorst (Scott McTominay, 20m)

(PUR/PPN)

Premier League: Misi Balas Dendam MU vs Tottenham = DIBAYAR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Lionel Messi Terkejut Sampai Layangkan Permintaan Ke PSG, Siapa Luka Romero?

Puan Maharani Ingatkan Pandemi Covid19 Jadi Alarm Sehingga Penting Kerja Sama Seluruh Bangsa Pikiran Rakyat

Jadwal Bola Malam Ini: Ada West Ham Vs Eintracht Frankfurt Hingga Manchester United Vs Chelsea