Hasil Liga Italia Lecce Vs Salernitana 12, Wasit Keluarkan 6 Kartu Kuning

Hasil Liga Italia Lecce Vs Salernitana 12, Wasit Keluarkan 6 Kartu Kuning

POS-KUPANG.COM - Hasil pertandingan hari ke-20 kejuaraan Serie A Italia antara Lecce dan Salernitana di Stadio Comunale Via del Mare di Lecce pada Sabtu 28 Januari 2023, Salernitana menang 1-2.

Menurut statistik pertandingan, wasit menunjukkan 6 kartu kuning. Total 2 kartu kuning untuk Lecce dan 4 kartu kuning untuk Salernitana.

Tidak ada kartu merah dalam pertandingan Salernitana melawan Lecce.

Salernitana mendominasi pertandingan ini dengan penguasaan bola hingga 40 persen. Mereka berhasil melewatkan 10 tembakan dan mencetak 6 di antaranya.

Sementara itu, Leçe cukup nekad karena hanya menguasai 60% penguasaan bola.

Pencetak gol pada pertandingan ini adalah Gabriel Strefezza (23') dari Lecce, Bouaye Dia (5') dan Tonny Trindade de Vilhena (20') dari Salerno.

Hasil Liga Italia Lecce-Salernitana 12, Wasit 6 Kartu Kuning Jadwal Liga Italia Live Inter-Cremonese 29 Januari Tim besutan Simone Inzaghi akan bersiaga.

Berkat hasil ini, "Lecce" menempati posisi ke-14 di peringkat kejuaraan Serie A.

Salernitana mengakhiri performa buruk mereka dengan kemenangan 2-1 di Stadio Via del Mare, berkat gol dari Boulaye Dia dan Tonny Vilhena, tapi itu adalah kekalahan kedua beruntun Lecce.

Salento belum pernah menang dalam enam pertandingan hingga kalah dari Verona dan kami menyambut kembali Samuel Umtiti, meski Kastriot Dermaku dan Marin Pongracic masih dalam skuat.

Tim tamu mendapat tekanan setelah dua poin dari tujuh pertandingan dengan Federico Fazio, Giulio Maggiore, Norbert Gyomber dan Pasquale Mazzocchi cedera, yang berarti William Troost-Ekong langsung masuk ke starting line-up setelah pindah dari Watford.

Salernitana memimpin melalui penyelamatan dari kiper Antonio Candreva, tetapi Boualaye melepaskan tembakan lebih dulu dari jarak dekat ke kaki Dia dari tepi area penalti. pojok bawah

Wladimiro Falcone dari Junior Zambia menyingkir dan mencoba melepaskan tembakan bagus dari jarak jauh, tetapi kiper itu turun dan melepaskan tembakan melewati mistar gawang.

Hasil Liga Italia Lecce vs Salernitana 12, Wasit Memberikan 6 Kartu Peringkat Liga Italia , Tonton Langsung Lecce vs Salernitana, Bologna vs Spezia

Leche gagal memanfaatkan kesalahan Lars Bohine dan sundulan Umtiti dari sepak pojok, namun Salernitana lebih sinis usai melakukan kesalahan di lini tengah.

Bola Dia adalah yang pertama untuk Candreva, dibelokkan oleh Toni Vilhena untuk pergi dari jarak 12 meter.

Hasil kejuaraan Italia malam ini Verona vs Milan Napoli vs Bologna Inter vs Salernitana Serie A 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Lionel Messi Terkejut Sampai Layangkan Permintaan Ke PSG, Siapa Luka Romero?

Puan Maharani Ingatkan Pandemi Covid19 Jadi Alarm Sehingga Penting Kerja Sama Seluruh Bangsa Pikiran Rakyat

Jadwal Bola Malam Ini: Ada West Ham Vs Eintracht Frankfurt Hingga Manchester United Vs Chelsea