Real Madrid Vs Real Sociedad Tuntas 00 DetikSport

Real Madrid Vs Real Sociedad Tuntas 00  DetikSport
Madrid

Real Madrid hanya mendapat satu poin saat menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol. Kedua tim bermain tanpa seri - 0:0.

Pada Senin (30/01/2023) pagi WIB, pertandingan antara Real Madrid dan Sociedad dimainkan di Santiago Bernabeu. Kedua tim menciptakan banyak peluang, tapi Madrid menang. Los Blancos mendominasi penguasaan bola dengan total 20 percobaan (7 poin) sedangkan Sociedad delapan (3 poin).

Dengan satu poin tambahan, Madrid tidak bisa menutup jarak dengan pemimpin klasemen Barcelona. Madrid berada di posisi kedua dengan 42 poin, tertinggal lima poin dari Barcelona. Sociedad berada di urutan ketiga dengan 39 poin.

[Udang: Massal]
Pengembangan permainan

Real menciptakan peluang pertama. Di menit keenam, Mikel Oyarzabal mengalahkan Nacho Fernandez dan memberikan umpan silang untuk Aychen Munas. Bola masuk ke tengah tetapi Alex Sorlo tidak mencapainya.

Madrid membalas delapan menit kemudian. Vinicius Jr. berjalan melewati dua pemain ke dalam clubhouse sebelum memulai. Meski bola berada di luar batas.

Setelah setengah jam, Vinicius mengancam lagi. Vinicius bertemu Federico Valverde dan bertemu Toni Kroos. Pemain terakhir melakukan tembakan pertama untuk menghentikan Alex Rimiro.

Kemitraan Vinicius dengan Rodrigo diakhiri dengan kepindahan ke Karim Benzema. Remiro bisa memprediksi kedatangan Benzema dari tepi kotak penalti.

Giliran Dani Ceballos yang menciptakan peluang sebelum jeda. Dari sepak pojok, Ceballos melakukan tembakan sempurna usai menerima bola di pintu masuk area penalti. Bola melewati gawang.

Babak pertama berakhir 0-0.

Usai jeda, Madrid langsung tancap gas. Benzema mengoper Elustondo ke Vinicius. Vinicius menembak dari kiri, tapi Remiro membloknya.

Dia menindaklanjuti dengan tembakan panjang yang kuat setelah umpan silang dari Vinicius ke Rodrigo. Bola berputar untuk mengelabui Remir tapi dia nyaris meleset dari tiang jauh. Tak lama kemudian, tembakan Valverde kembali meleset.

Serangan berbahaya Sasiyadad. Setelah menerima bola dari Kroos, Takifusa Kuba melewatkan dua pemain Madrid dan mengoper ke Salo. Petenis Norwegia itu melanjutkan dengan servis rendah, yang menembus gawang.

Penyelamatan hebat oleh Remy! Pada menit ke-71, setelah Vinicius Zubeldia dan Zubimendi bertahan di depan, Remiro memimpin lewat tembakan tajam. Namun, Remiro bereaksi cepat dan menyelamatkan bola.

Dalam 10 menit terakhir, Marco Asensio menurunkan bola dan Luka Modric meletakkannya di sisi kanan. Bola masih jauh dari jangkauan.

Tidak ada peluang mencetak gol lain yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 0-0 hingga akhir laga.


Komposisi pemain

Real: Courtois, Nacho, Rudiger, Eder Militao, Kroos, Ceballos (Asensio 77), Valverde (Modric 77), Camavigo, Benzema, Vinicius Jr., Rodrigo.

Real Sociedad: Alex Remiro, Elustondo (Olasagasti 66), Le Normand, Ayan Munoz (Diego Rico 46), Asier Illaromendi, Bryce Mendez (Nafaroa 57), Zubeldia, Martin Subimendi, Kubo, Sorlo (Carlos Fernandez 84), (Michael Oyarza ). ) pelaut, 55 kaki).

Simak videonya ' Madrid Kalah dari Barca di Final, Ancelotti Salahkan Pemainnya
[Udang: video 20 detik]
(tertawa/lari)

Target rasis 🤬Vinny menerima target rasis dari penggemar Atletico😤Perez dengan marah mengeluh kepada pejabat liga⚪️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Lionel Messi Terkejut Sampai Layangkan Permintaan Ke PSG, Siapa Luka Romero?

Puan Maharani Ingatkan Pandemi Covid19 Jadi Alarm Sehingga Penting Kerja Sama Seluruh Bangsa Pikiran Rakyat

Jadwal Bola Malam Ini: Ada West Ham Vs Eintracht Frankfurt Hingga Manchester United Vs Chelsea