Villarreal Vs Madrid: Diwarnai 2 Penalti, Los Blancos Tumbang DetikSport

Villarreal Vs Madrid: Diwarnai 2 Penalti, Los Blancos Tumbang  DetikSport
Villareal -

Sang juara terpaksa gigit jari setelah Real Madrid bertandang ke Villarreal . Kalah dengan dua penalti, 'Real Madrid' harus menerima kekalahan dengan skor 1-2.

Pada Sabtu malam (7/1/2023) WIB, Villarreal menjamu Real Madrid di Estadio de la Cerámica. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Jeremy Pino memberi Villarreal memimpin setelah istirahat. Madrid kemudian membalas dengan penalti Karim Benzema, namun Villarreal dengan cepat digagalkan oleh penalti Gerard Moreno lainnya.

Dengan hasil ini, "Real" Madrid kehilangan kesempatan untuk memimpin klasemen LaLiga. Los blancos berada di urutan kedua di bawah Barcelona dengan 38 poin dari 16 pertandingan dan akan bermain pada Senin (9/1) dini hari WIB. Dan di sini "Villarreal" naik ke posisi kelima dengan 27 poin.

[lipat: Opta]
jalannya permainan

"Villarreal" hampir mengejutkan "Nyata". Di menit 5, Francis Coquelin menemukan umpan dari Alberto Moreno dari sayap kiri dengan punggung menghadap ke belakang. Thibaut Courtois melakukan tembakan yang kuat, namun bola membentur tiang tim Madrid.

Madrid membalas di menit 14. Karim Benzema melepaskan bola melebar dari tepi area penalti Villarreal.

Tujuh menit berselang, Madrid kembali mendapat peluang. Kerja sama Benzema dengan Eder Militao diakhiri dengan tembakan dari kanan kotak penalti Villarreal. Tapi kendali Mourinho membelokkan tembakan Militao melebar dari gawang.

"Villareal" kehilangan peluang emas. Gerard Moreno memimpin melalui bola terobosan dari Jeremy Pino untuk menyamakan kedudukan menjadi 1 masing-masing. Courtois mengirim bola bagus untuk menantang Pinot.

Tak lama kemudian, umpan dari sayap kanan dari Gerard Moreno ke Cukeze menemukan pertahanan Madrid. Umpan Chuchuweze ke Alex Bayena mengikuti tembakan sebelumnya ke pojok atas.

Umpan silang Federico Valverde untuk Benzema sebelum jeda. Bola jatuh ke tangan Vinicius Jr. yang diakhiri dengan tembakan rendah. Pepe Reina selalu membawa bola dengan hati-hati.

Tendangan Pinot dari kiri yang berhasil diselamatkan Dani Parejo. Namun, Parejo tidak bisa mengontrol bola dengan baik dan Courtois menangkap bola dengan mudah. Skor tetap 0-0 hingga akhir babak pertama.

Pertandingan dihentikan pada menit ke 47. Pino mencetak gol bagi Real Madrid untuk membawa Villarreal unggul 1-0.

Gerard Moreno membuka pertahanan Real Madrid dengan tendangan bebas dari kiri. Jeremy Pineau tidak terkawal dan kemudian diakhiri dengan tendangan ke kaki kanan.

Setelah tertinggal, madridistas meningkatkan kekuatannya. Umpan Toni Kroos ke Benzema akurat, tapi melebar dari gawang Villarreal.

Kesedihan. Wasit menghadiahkan Real Madrid handball foul terhadap Juan Foyt saat membela Vinicius Junior. Benzema melangkah maju dan mengirim Reina ke arah yang salah untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-60.

Semenit kemudian, Villarreal menyelipkan bola melewati David Alaba dan Foyt diberikan tendangan bebas. Gerard Moreno membalas Courtois dengan tembakan mendatar di sisi kiri.

"Villarreal" mengalahkan "Real" 2-1 pada menit ke-63.

Real Madrid memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan. Namun, pengalaman Rodrigo belum terwujud. Umpan silang Valverde disambut Rodrigo, yang kemudian mengoper bola melewati tiang gawang Villarreal.

Nyatanya, Villarreal terus menekan di menit-menit akhir pertandingan. Arnot Danjuma membutuhkan waktu terlalu lama untuk menguasai bola di area penalti Madrid sebelum mengopernya ke Chukwueze, yang melepaskan tembakan ke tiang dekat. Courtois membersihkan bola untuk sepak pojok.

Villarreal melewatkan kesempatan untuk mencetak gol ketiga. Di detik-detik terakhir, Danjuma mengambil sepak pojok Real Madrid, meninggalkan Courtois dan menyundul bola ke gawang kosong. Tembakan Danjuma dari tepi kotak dibelokkan. Terlepas dari segalanya, "Villarreal" masih pantas menang 2-1.

Pengaturan Pemain

Villarreal: Pepe Reina, Raúl Albiol, Alberto Moreno, Pau Torres, Foyt, Dani Parejo, Coquelin (Trigueros 89'), Chukwuzeh, Alex Bena, Yeremi Pino (José Morales 82!), Gerard Moreno (Danjuma 88!).

"Real Madrid": Courtois, Alaba, Rudiger, Militao, Ferlan Mendy (Rodrigo 64'), Luka Modric (Kamavinga 70'), Kroos, Valverde (Asensio 83'), Chuameni (Vázquez 64'), Benzema, Vinicius Jr.

Simak videonya " Real Madrid terima anak 'ajaib' dari Brasil "
[Melipat. video 20 detik]
(rin/nds)

Cristiano Ronaldo menusuk kepalanya 😡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bikin Lionel Messi Terkejut Sampai Layangkan Permintaan Ke PSG, Siapa Luka Romero?

Puan Maharani Ingatkan Pandemi Covid19 Jadi Alarm Sehingga Penting Kerja Sama Seluruh Bangsa Pikiran Rakyat

Jadwal Bola Malam Ini: Ada West Ham Vs Eintracht Frankfurt Hingga Manchester United Vs Chelsea